Home » So Ji Sub Akan Kembali Bintangi Drama Korea Aksi Laga Setelah 11 Tahun Lamanya
Asia Entertainment Featured Movies News South Korea

So Ji Sub Akan Kembali Bintangi Drama Korea Aksi Laga Setelah 11 Tahun Lamanya

Aktor populer Korea Selatan, So Ji Sub akan segera kembali beraksi dalam peran utama pertamanya dalam drama Korea berbasis webtoon Netflix, “Mercy for None”. 

Dalam drama Korea terbaru ini, So Ji Sub akan menampilkan pertarungan balas dendam yang intens dalam latar gangster yang epik bersama dengan para pemain bertabur bintang lainnya.

Pertempuran besar antara dua geng mungkin akan terjadi di jantung kota Seoul. 

Namun yang paling menarik adalah aktor So Ji Sub akan berada di tengah-tengah pertarungan epik untuk membalas dendam di drama Korea ini. 

Sebelumnya, Netflix Korea mengumumkan daftar pemain bertabur bintang untuk drama Korea berbasis webtoon yang akan datang, “Mercy for None”. 

Pengumuman tersebut menampilkan daftar aktor-aktor ternama Korea Selatan, termasuk So Ji Sub, Heo Joon Ho, Ahn Kil Kang, Lee Bum Soo, Gong Myung, Choo Young Woo, Jo Han Chul, bahkan Cha Seung Won dan Lee Joon Hyuk. 


Deretan Pemain Drama Korea Mendatang, Mercy for None–instagram/ @netflixkr

Sebelumnya dikenal dengan judul “Plaza Wars”, Netflix “Mercy for None” merupakan drama Korea terbaru yang diangkat dari webtoon terkenal karya penulis Oh Se Hyung. 

Tim produksi awalnya mengumumkan judul yang sama dengan webtoon, namun kemudian Netflix mengkonfirmasi jajaran pemain dengan judul yang telah diubah. 

Berlatar belakang gelap dan intens di pusat kota Seoul, drama Korea terbaru Netflix “Mercy for None” menggambarkan kisah So Ji Sub saat ia memulai perjalanan untuk membalaskan dendam adik laki-lakinya. 

So Ji Sub memerankan karakter Gi Joon, seorang mantan gangster yang harus menghadapi kematian adiknya yang mendadak. 

Meskipun sebelumnya ia telah menebas tumitnya sendiri dan bersumpah untuk tidak kembali ke dunia gangster, ia kemudian menjadi pusat pertempuran untuk mengungkap apa yang ada di balik kematian adiknya. 

Karena ini merupakan kembalinya So Ji Sub setelah 11 tahun dari film aksi, para penggemar tergila-gila dengan adegan laga yang intens dan penggambaran perjalanan balas dendam Gi Joon.

Memainkan peran sebagai adik Gi Joon, Gi Seok, adalah aktor ternama Lee Joon Hyuk dari “Stranger”. 

Gi Seok pernah meninggalkan Gi Joon untuk mengembangkan organisasinya yang bernama Joowon menjadi sebuah perusahaan.

Setelah menjadi direktur eksekutif Joowon, Gi Seok tiba-tiba meninggal secara misterius, memicu kasus baru dan pembalasan dendam Gi Joon. 

Sayangnya, karena Gi Seok harus meninggal di awal drama Korea ini, Lee Joon Hyuk hanya akan tampil khusus untuk peran tersebut.

Aktor veteran Heo Joon Ho dan Ahn Kil Kang akan berperan sebagai pemimpin dari dua organisasi terbesar. 

Joowon dan saingannya, Bongsan. Sementara itu, aktor pendatang baru Gong Myung akan menjadi penerus Bongsan, Joon Mo, dalam drama ini, yang akan kembali dari wajib militer. 

Menariknya, CEO Joowon, Lee Joo Won, memiliki seorang putra, Geum Son, yang selama ini menjauhkan diri dari organisasi dan bertindak sebagai seorang jaksa. 

Namun nantinya, ia akan menunjukkan keinginan tak terduga yang akan membumbui drama Korea baru ini. 

Aktor Choo Young Woo akan memainkan peran ini. Namun, tidak ada organisasi geng yang akan sempurna tanpa petugas yang membersihkan TKP. 

Dan aktor Lee Bum Soo, memerankan karakter Shim Sung Won. Ia adalah CEO dari Enclean, sebuah organisasi yang bertugas untuk membersihkan tempat kejadian perkara perusahaan geng ini.

Meskipun perannya mungkin terlihat sepele, karakter ini menyimpan salah satu misteri dengan keterlibatannya dalam kematian Gi Seok. Selain itu, tangan kanan penjahat terkenal di “Reborn Rich”, Jo Han Chul, akan kembali menunjukkan kelicikannya. 

Kali ini, ia akan memerankan ajudan pribadi Lee Jong Won, Sung Chul. Terakhir, aktor Cha Seung Won juga akan membuat penampilan spesial di drama Korea terbaru Netflix “Mercy for None”. 

Ia akan berperan sebagai Tuan Kim yang kuat dan misterius, yang memastikan kedua organisasi menjaga keseimbangan dalam hidup berdampingan. 

Drama Korea Netflix “Mercy for None” akan mulai syuting setelah menyelesaikan para pemainnya. 

Oleh karena itu, perkiraan tanggal rilisnya masih belum tersedia. 

Namun, apakah kamu tidak sabar untuk menyaksikan So Ji Sub dan aksinya kembali dalam drama Korea Netflix “Mercy for None”?.

Sumber : Info Radar

Translate